Sling Bag with Crocodile Stitch

image

Hai.. Hello, how is your weekend? Ngapain aja di hari minggu kemarin?

Ada banyak jenis kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang, dari mulai liburan ke luar kota atau hanya sekedar jalan-jalan santai di mol atau taman kota.
Dan salah satu item yang wajib dibawa khususnya untuk yang perempuan kalau lagi jalan-jalan adalah tas, iya kan?
Jadi, pernah ga kepikiran untuk bikin tas kamu sendiri? Atau baru kepikiran pas baca postingan ini? 😁

image

Nah buat yang berencana untuk coba bikin, nih ada contekan tas rajut :).
sling bag seperti foto di atas ga cuma simpel buat jalan tapi juga bisa bikin style kamu lebih chic, and here is the original pattern. Pola sling Bag yang menggunakan teknik rajut Crocodile Stitch ini terlihat cantik kan? Ga terlalu sulit koq, penjelasan polanya mudah dipahami.
Selamat mencoba. Kalau ada yg sudah buat Jangan lupa untuk share karyamu ke kita ya 🙂

HAPPY crafting.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s